DAERAH  

DPRD Seruyan Minta Pemda Serius Atasi Masalah Pertanian

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Hadinur meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar serius menangani masalah pertanian di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Menurut Hadinur, dari hasil reses yang dilaksanakan pihaknya untuk sektor pertanian di dapil II sudah cukup bagus. Namun, harus terus dimaksimalkan terhadap potensi pertanian yang ada tersebut.

“Maka dari itu kami Tim Reses Dapil II menyarankan agar pemerintah daerah dalam hal ini bisa lebih serius lagi dalam menangani masalah pertanian yang ada di Dapil II dan secara umum Kabupaten Seruyan,” katanya.

baca juga :   Kabupaten Seruyan Bentuk Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida

Ia menjelaskan bahwa, keseriusan yang dimaksud diantaranya dengan memanfaatkan lahan-lahan pertanian yang dinilai sangat potensial untuk dikembangkan.

Maka dari itu, dirinya juga berharap pemerintah daerah juga terus melakukan upaya maksimal dalam mensukseskan sektor pertanian di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini.

baca juga :   Pelaksanaan Vaksinasi di Seruyan Berjalan Baik

“Upaya pemerintah daerah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dalam mensukseskan sektor pertanian di Dapil II kami apresiasi hal itu, hanya saja dalam hal ini memaksimalkan lahan-lahan pertanian yang sudah ada itu, kami rasa juga penting dilakukan,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com