DPRD Seruyan Minta Pemda Serius Atasi Masalah Pertanian

  • Bagikan

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Hadinur meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar serius menangani masalah pertanian di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Menurut Hadinur, dari hasil reses yang dilaksanakan pihaknya untuk sektor pertanian di dapil II sudah cukup bagus. Namun, harus terus dimaksimalkan terhadap potensi pertanian yang ada tersebut.

“Maka dari itu kami Tim Reses Dapil II menyarankan agar pemerintah daerah dalam hal ini bisa lebih serius lagi dalam menangani masalah pertanian yang ada di Dapil II dan secara umum Kabupaten Seruyan,” katanya.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Seruyan Gelar Patroli di Tempat Wisata

Ia menjelaskan bahwa, keseriusan yang dimaksud diantaranya dengan memanfaatkan lahan-lahan pertanian yang dinilai sangat potensial untuk dikembangkan.

Baca Juga :   Tegakan Prokes, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker

Maka dari itu, dirinya juga berharap pemerintah daerah juga terus melakukan upaya maksimal dalam mensukseskan sektor pertanian di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini.

“Upaya pemerintah daerah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dalam mensukseskan sektor pertanian di Dapil II kami apresiasi hal itu, hanya saja dalam hal ini memaksimalkan lahan-lahan pertanian yang sudah ada itu, kami rasa juga penting dilakukan,” tandasnya.

 71 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Jalin Kemitraan dengan Dunia Pendidikan, Kasat Binmas Sambangi SDN 1 Seruyan
  • Bagikan