Bupati, Wabup dan Sekda Seluma Tinjau Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19

Seluma, Transnews.co.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Wabup Seluma Drs. Gustianto dan Sekda H. Hadianto, SE, MM, M.Si terjun langsung meninjau pelaksanaan Gerakan Serentak Vaksinasi COVID-19, Senin (28/2/2022).

Bupati Seluma didampingi Sekda dan Asisten I bersama Kapolres Seluma meninjau beberapa titik pelaksanaan vasinasi. Di antaranya meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lokasi Baru Kecamatam Air Periukan, Aula Kantor Kecamatan Sukaraja, Desa Sidoluhur, dan Desa Riak Siabun.

Sementara itu, di lokasi yang berbeda Wabup meninjau pelaksanaan vaksinasi di beberapa Puskesmas di antaranya Puskesmas Masmambang, Pajar Bulan, Talo, Suka Merindu, Gunung Kembang, dan Kembang Mumpo.

baca juga :   Berkolaborasi dengan Pemdes Kasiyan Timur, Gereja Bethel Adakan Vaksinasi Massal

Wabup pada kesempatan ini memberikan arahan kepada Tim Vaksinator untuk menggencarkan pelaksanaan vaksinasi dengan cara menjemput warga dari desa ke desa.

“Dengan cara jemput bola maka diharapkan akan mempercepat capaian sasaran vaksinasi, serta selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Wabup.

baca juga :   Ini Strategi Pemerintah Cegah Klaster PTM Terbatas

Vaksinasi yang dilaksanakan serentak pada hari Senin kemarin, selain dilokasi faskes dan kantor, juga dilaksanakan dengan mendatangi warga ke rumah (door to door) diantaranya di wilayah Puskesmas Gunung Kembang, Renah Gajah Mati, Muaro Maras, Pajar Bulan dan Talang Benuang.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com