Caleg Muda Perindo, Bobi Uktolseja Maju DPRD Jabar Dapil Depok – Bekasi

Foto bersama setelah acara Seruput Ngopi Bersama
Foto bersama setelah acara Seruput Ngopi Bersama

ANYER, transnews.co.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Perindo dapil 8, Kota Depok dan Kota Bekasi, Bobi Uktolseja, SH., mendapat perhatian ketika dirinya hadir dalam acara “Seruput Ngopi Bersama,” di Pantai Anyer, Serang Banten. (23/09/2023).

“Saya berterima kasih atas undangan ngobrol-ngobrol bareng dalam acara seruput ngopi bersama, sekaligus pembubaran panitia HUT RI Ke-78 Balai Wartawan Kota Depok (Balwan),” ucapnya.

Bobi yang juga Putra pertama dari Tokoh Kota Depok Rudi HM Samin mengatakan bahwa wartawan itu menjadi garda terdepan bagi masyarakat, “wartawan adalah sebagai garda terdepan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

baca juga :   Perindo Kota Depok Bersiap Panaskan Mesin Politik, Targetkan Peroleh Satu Fraksi

Sebagai Caleg muda yang mewakili Kota Depok dan Kota Bekasi, Bobi mengharapkan agar pemuda-pemuda didaerah yang diwakilinya mau bersama-sama membangun Kota, terkhusus di Kota Depok,

baca juga :   Tiga DPD Partai Perindo di Jabar Terima SK Pengesahan Pengurus

“Alasan saya mencaleg, adalah pemuda itu harus berkontribusi untuk bangsa, dan saya akan menjadi garda terdepan, dan saya berharap para pemuda mau membangun Kota bersama, terkhusus di Kota Depok, karena saya juga orang Depok,” ungkapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com