Caleg RI Herbert P Sitohang Menggelar Konsolidasi Pemenangan Perindo di Bekasi

BEKASI, transnews.co.id || Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 6 Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Herbert P Sitohang menggelar konsolidasi pemenangan dengan sejumlah Caleg tandem tingkat DPRD Provinsi dan Kota Depok-Bekasi di RM Barokah Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, Jumat (24/8/2023).

Para Caleg Provinsi yang hadir Anwar Nurdin dan Boby dari Kota Depok dan Arjun dari Kota Bekasi. Serta seluruh tandem caleg DPRD kota Depok dan Bekasi serta tim sukses masing masing.

Herbert mengatakan bahwa rapat konsolidasi bertujuan menyatukan persepsi visi dan misi serta langkah-langkah memenangkan Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

baca juga :   Gelar Bazar Murah di Depok, Ini yang Dikatakan Caleg DPR RI Perindo Yenti Nuddin

“Tentunya di sini untuk menyatukan persepsi dan langkah-langkah apa yang harus dilakukan ke depan untuk memenangkan Perindo, memenangkan tandem dan memenangkan semua yang terlibat,” ucapnya.

“Kita berikan gambaran bagaimana para tandem ini tahu apa yang mereka harus lakukan apa yang mereka harus sentuh apa pula yang mereka ingin perbuat untuk simpati masyarakat terhadap Perindo” tandas Herbert.

baca juga :   Bacaleg Perindo Bagikan Ratusan Botol Minyak Goreng kepada Warga Tapos
Sejumlah tandem Caleg Provinsi dan tandem caleg DPRD kota Depok dan Bekasi serta tim suksesnya.

Anwar Nurdin Caleg Provinsi yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok menyambut baik konsolidasi pemenangan yang digelar Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 6 Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Herbert P Sitohang.

“Saya menyambut baik . Sebelumnya juga sudah digelar di Kota Depok dengan sejumlah tandem caleg DPRD kota Depok” katanya.

Menurut Anwar, dengan adanya konsolidasi ini seluruh pergerakan tandem caleg di lapangan lebih terkordinasi dengan baik.

“Sehingga pergerakan di lapangan tidak ada lagi berjalan sendiri sesukanya. Setiap tandem bergerak harus terkoordinasi untuk diketahui dan dipantau oleh struktur yang ada seperti Ketua DPD Depok dan Bekasi” pungkas Anwar.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com