Ciptakan Pilkada Aman: Panwascam,Kapolsek Butar dan Satgas Covid19 Bungku Utara Bangun Sinergisitas

Kab Morut,TransNews.co.id – Ketua Panwascam Rifai DP, S.Sos, Kapolsek Bungku Utara Iptu Subario, dan Satgas Covid-19 Bungku Utara terus melakukan sinergitas dalam rangka menciptakan Pemilukada Morut yang aman, sehat dan berkualitas.

Pantauan langsung di sejumalah titik kampanye di daerah itu, jelang Pemilukada 9 Desember 2020, sepanjang giat kampanye yang digelar oleh kedua Pasangan calon Bupati di Wilayah Butar, ke-tiga unsur lembaga ini, senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Ketua Panwascam Rifai, saat ditemui di sela aktifitasnya di Desa Matube, menyatakan pada intinya kami hanya menjaga agar dalam proses Pemilukada ini berjalan lancar.

“Kita berharap prmilukada ini dapat membuahkan pemimpin yang berkualitas, berintegritas, dan sehat, “tutur Rifai.

Sementara Kapolsek Bungku Utara, Iptu Subario, secara terpisah saat ditemui di Tokonanaka, menyampaikan hal yang sama. Kapolsek menghimbau kepada masyarakat, khususnya di Bungku Utara, untuk menjaga ketertiban dalam masa pelaksanaan giat kampanye.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi segala ketentuan perundang-undangan, hidarkan issue provoksi, berita hoaks. Berbeda pilihan, itu hal biasa, tapi kita bukan berarti kita harus gontok-gontokan, “imbau Subario.

Sedangkan Kepala Puskesmas Baturube Assidiq Dg. Mallureng, dari sisi penanggulangan Pandemik Covid-19, menegaskan, agar masyarakat senantiasa mematuhi standar protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, termasuk saat mengikuti Giat Kampanye.

“Taat protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan Jaga jarak intraksi saat berada dalam kumunal massa, “tandas Assidiq, (AL)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com