Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kandangserang Patroli ke Pasar Tradisional

Pekalongan – Patroli Polsek Kandangserang yang dipimpin langsung Kapolsek kandangserang Iptu Turkhan, S.H melakukan giat patroli Pasar tradisional Kandangserang sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu (20/11).

Giat patroli tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar tradisonal Kandangserang.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli Polsek kandangserang juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan dan imbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Tak lupa juga kapolsek Kandangserang mengimbau para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

baca juga :   Tangani Sampah, Pemkot Pekalongan Lakukan Pengadaan Dua Incinerator

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Iptu Turkhan.

baca juga :   FKUB Pekalongan Imbau Masyarakat Rayakan Imlek Dengan Sederhana dan Prokes

Kapolsek menambahkan bahwa tujuan patroli pasar tradisional yang dilakukan oleh anggota Polsek Kandangserang adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar tradisional.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com