Dandim 0508 dan Kapolresta Depok Nonton Bareng Ratusan Anak Yatim

DEPOK, transnews.co.id| Ratusan anak yatim nonton bareng  Lion King bersama 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj dan Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriansyah beserta Komunitas Kemuning, Panti Asuhan Fajar Baru dan Panti Asuhan Kasih Mandiri di Gedung Bioskop Cinema, Detos, Sabtu (28/09/2019)

Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriansyah, menyampaikan kegiatan ini merupakan giat sosial bersama pak Dandim dan adik-adik panti asuhan.

“Ada dua panti asuhan yang ikut dalam kegiatan ini, menurut saya kegiatan seperti sangat menggembirakan untuk kita semua karena saya pribadi senang melihat anak kecil berbahagia. Ini kegiatan bersama yang luar biasa.” ujar Azis.

Azis menambahkan, harapan kami yang pertama, mereka dari kecil sudah dikenalkan kepada TNI-Polri sehingga tidak takut karena sudah mengenal polisi. Ini memberi motivasi menyambut masa depan mereka.” tandasnya.

Suryadi, Komunitas Kemuning, Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriansyah, dan Dandim 0508/Depok Letkol. Inf. Agus Isrok M

Ditempat yang sama Suryadi dari Komunitas Kemuning mengatakan, Komunitas Kemuning ini perkumpulan non profit untuk kegiatan sosial jadi anggotanya itu terdiri dari lintas agama, lintas etnis dan berbagai macam profesi, cuma satu tujuannya untuk sosial.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com