Dandim Pimpin Korp Raport dan Masuk Satuan Kodim 1001/HSU-BLG

Amuntai, Transnews.co.id – Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi pimpin cara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan serta Purn Tugas, bertempat di Aula Makodim 1001/HSU-BLG, Kamis (17/03/2022).

Dandim 1001/HSU-BLG, Aldin Hadi, mengatakan dalam acara Korp Raport Pindah Satuan dan penerimaan personel baru merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan dan sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI-AD.

“Acara Korps Raport Masuk Satuan dan Pindah Satuan Kodim 1001/HSU-BLG sudah sering dilakukan, dikarenakan kebutuhan dalam Organisasi Satuan,” ujarnya.

Selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan, hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme.

Selain acara pelepasan dan penerimaan anggota baru, hari ini juga dilaksanakan acara tradisi Korps Raport Purna Tugas

“Khususnya atas nama satuan dan selaku Dandim 1001/HSU-BLG mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Kodim 1001/HSU-BLG,” kata Dandim.

Selanjutnya Dandim meminta anggota yang telah purna tugas hendaknya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dimanapun berada dengan tetap menjaga citra dan nama baik TNI di mata masyarakat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com