Danrem 062 Tinjau Vaksin Masal di Pangalengan

Bandung,transnews.co.id- Danrem 062 didampingi Dandim 0624 meninjau pelaksanaan Vaksinasi masal di Desa Margamukti kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung,Rabu (7/7/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi masal berlangsung di lapangan sepakbola Desa Margamukti dalam kegiatan itu warga tampak antusias mengikutinya.

Danrem 062 koronel Inf.M.Muchidin sangat berterima kasih kepada semua pihak termasuk Forkopimcam Pangalengan,Dinkes dan Pemdes setempat juga pihak PT Star Energy karena sudah mempasilitasi tempat untuk kegiatan vaksinasi masal.

baca juga :   Gubernur Khofifah: Jangan Panik, dengan Omricon, Perketat Protokol Kesehatan dan Percepat Vaksinasi

Dikatakan Danrem, program vaksinasi ini program dari pemerintah melalui TNI
agar mencegah tidak terjadi covid 19 yang berkepanjangan

“Kita mencegah ada nya virus corona ini dan vaksinasi ini untuk menjaga kekebalan tubuh kita,”terangnya.

baca juga :   Percepatan Vaksinasi, Pemkab Batang Petakan Sasaran Penerima

Dalam kesempatan itu Danrem sempat melihat jalannya Penyuntikan Vaksin dan jumlah warga yang sudah mendaftar sekitar 800 orang.

Kepala Desa Margamukti H Odang Kusnadi sangat berterima kasih kepada Danrem 062 dan Kodim 0624 serta anggotanya sudah ada kepedulian kepada warga masyarakat Margamukti.”Semoga covid -19 ini segera berahir di indonesia,”Pungkasnya.(Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com