Dapat Minyak Goreng, Warga Serbu Gerai Vaksinasi Satlantas Polres Bangka

Bangka, Transnews.co.id – Satlantas Polres Bangka menggelar vaksinasi malam hari pada Jumat (15/4/2022) di Gedung FKPM Sungaliat dan halaman Masjid Baitul Ummah Sungaliat, yang berhadapan di Jalan Jenderal Sudirman.

Gerai vaksinasi diserbu warga karena usai vaksinasi warga diberikan minyak goreng.

“Vaksin malam yang kita gelar ini bagian dari Operasi Aman Nusa II Menumbing 2022 di wilayah hukum Polres Bangka,” kata Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ellen Pricilia Caroline, yang memimpin kegiatan.

baca juga :   Pemerintah Pastikan Vaksinasi COVID-19 dari Sabang-Merauke Merata

Warga sudah memadati lokasi gerai vaksinasi di FKPM Sungaliat dan halaman Masjid Baitul Ummah sejak pukul 19.30 WIB.

Padahal jadwal vaksinasi pada pukul 20.00 WIB atau setelah usai salat tarawih.

Warga lebih dulu mendaftarkan diri dengan menunjukkan kartu vaksinasi guna mengikuti vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun booster.

Harni, seorang warga, mengaku mengikuti vaksinasi booster karena ada hadiah minyak goreng.

baca juga :   Pemerintah akan Mulai Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun Besok

“Lumayan lah Pak dapet minyak goreng, sebenarnya la males sampe tiga kali vaksin,” ungkap Harni.

Sementara itu Kabag Ops Polres Bangka, AKP Capt Yordansyah, mengatakan, jajaran Polres Bangka terus berupaya mengajak warga mengikuti vaksinasi.

Berbagai cara dilakukan mengajak warga. Namun walaupun sudah divaksinasi diharapkan masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes Covid-19. Tetap menggunakan masker, tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan.

baca juga :   Terbang ke Cilacap, Presiden Akan Tanam Mangrove, Tinjau Vaksinasi, hingga Lepas Tukik

“Vaksin salah satu upaya agar meningkatkan imun, tapi terbaik selain vaksin, juga tetap prokes yang dilaksanakan setiap beraktifitas,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com