Dapat Minyak Goreng, Warga Serbu Gerai Vaksinasi Satlantas Polres Bangka

  • Bagikan

Bangka, Transnews.co.id – Satlantas Polres Bangka menggelar vaksinasi malam hari pada Jumat (15/4/2022) di Gedung FKPM Sungaliat dan halaman Masjid Baitul Ummah Sungaliat, yang berhadapan di Jalan Jenderal Sudirman.

Gerai vaksinasi diserbu warga karena usai vaksinasi warga diberikan minyak goreng.

“Vaksin malam yang kita gelar ini bagian dari Operasi Aman Nusa II Menumbing 2022 di wilayah hukum Polres Bangka,” kata Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ellen Pricilia Caroline, yang memimpin kegiatan.

Baca Juga :   Kemenkes: Vaksinasi Anak Dimulai Tahun Depan

Warga sudah memadati lokasi gerai vaksinasi di FKPM Sungaliat dan halaman Masjid Baitul Ummah sejak pukul 19.30 WIB.

Padahal jadwal vaksinasi pada pukul 20.00 WIB atau setelah usai salat tarawih.

Warga lebih dulu mendaftarkan diri dengan menunjukkan kartu vaksinasi guna mengikuti vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun booster.

Harni, seorang warga, mengaku mengikuti vaksinasi booster karena ada hadiah minyak goreng.

Baca Juga :   Gubernur Kalteng: Masyarakat Jangan Takut Divaksin

“Lumayan lah Pak dapet minyak goreng, sebenarnya la males sampe tiga kali vaksin,” ungkap Harni.

Sementara itu Kabag Ops Polres Bangka, AKP Capt Yordansyah, mengatakan, jajaran Polres Bangka terus berupaya mengajak warga mengikuti vaksinasi.

Berbagai cara dilakukan mengajak warga. Namun walaupun sudah divaksinasi diharapkan masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes Covid-19. Tetap menggunakan masker, tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan.

Baca Juga :   Danrem 062 Tinjau Vaksin Masal di Pangalengan

“Vaksin salah satu upaya agar meningkatkan imun, tapi terbaik selain vaksin, juga tetap prokes yang dilaksanakan setiap beraktifitas,” tandasnya.

 32 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan