Dari Marauke, Wapres RI Lanjut Kunker ke Wamena

Editor: DiM
Dok. EP/SK-BPMI, Setwapres
Dok. EP/SK-BPMI, Setwapres

WAMENA, transnews.co.id – Usai melaksanakan sejumlah agenda di Merauke, Provinsi Papua Selatan, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin melanjutkan kunjungan kerjanya ke Wamena, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu pagi (05/06/2024).

Persawat Hercules VIP TNI AU yang ditumpangi Wapres dan rombongan terbatas lepas landas dari Bandar Udara Mopah, Merauke menuju Bandar Udara Wamena, jam 09.00 WIT.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Moya Institute Selenggarakan Webinar Perdamaian dan Kedamaian Papua

Tampak melepas keberangkatan Wapres, Pj. Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo beserta Ibu Khatarina Safanpo dan segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua Selatan.

Setibanya di Wamena sekitar pukul 10.30 WIT, Wapres dan Ibu Wury rencananya akan disambut oleh Pj. Gubernur Papua Pegunungan Velix Wanggai beserta Ibu Herwin Meiliantina Wanggai dan segenap anggota Forkopimda Provinsi Papua Pegunungan dengan diiringi penampilan Tarian Selamat Datang. Selain itu, Wapres dan Ibu Wury juga akan menerima penyematan Mahkota, Selendang Noken, dan Karangan Bunga.

baca juga :  Pembangunan RS Modular di Papua Rampung

Selanjutnya, Wapres meninggalkan bandara untuk melakukan sejumlah kegiatan di Provinsi ke-38  ini salah satunya, akan meresmikan Pencanangan Program Strategis Nasional (PSN) dan Program Strategis Provinsi Papua Pegunungan di Gedung Aithousa, Jl. Trikora, Kota Wamena.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *