Delapan Orang Ikut Tes Wawancara Untuk Seleksi Anggota Direksi dan Dewas Perumda Agro Sukabumi Mandiri

Kab Sukabumi,transnews.co.id-Lima orang calon anggota Direksi dan tiga orang calon anggota Dewan Pengawas Perumda Agro Sukabumi Mandiri mengikuti test wawancara seleksi.

Wawancara seleksi untuk calon anggota Direksi dan Dewas Perumda dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri di ruang Anggrek BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/7/2021) kemarin.

Kelima calon Anggota Direksi Perumda Agro Sukabumi Mandiri yang mengikuti test wawancara antara lain,Ikral Panutan,S.Sos.i,H.Imam Thariq Mubarok, SP.SE,Meirza Shany,S.Kom., Mukhlis Yusuf, SP dan Yuga Gundara, S.Hut.

baca juga :   Darurat PPKM, Jalan Protokol Kota Sukabumi Disemprot Disinfektan

Kemudian untuk calon Anggota Dewan Pengawas yang mengikuti test wawancara antara lain,Deulis Linda,SP., M.P, Sri Padmoko, A.Pi., M.P dan Ir.H.Sudrajat, MM.

Test wawancara untuk calon anggota Direksi dan Dewas itu turut dihadiri oleh Kepala BKPSDM kabupaten Sukabumi, juga oleh Kabag Ekonomi Setda.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com