Dengar Warganya Sakit, Bhabinkamtibmas Gunung Putri Antar Vitamin dan Sembako

Bripka Ahmad, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Suboh Situbondo Jawa timur,saat mengunjungi warga binaan yang sedang sakit.

Situbondo , Transnews.co.id – Dengar informasi ada warga binaannya yang sedang sakit, Bripka Ahmad, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Suboh Situbondo Jawa timur, yang bertugas di desa Gunung Putri Kec. Suboh mengunjungi warganya yang sedang mengalami sakit, Selasa (2/1/2021)

Mendengar informasi dari kepala Dusun Desa Suboh, bahwa ada dua warga yang sedang sakit, Bripka Ahmad Santuso langsung bergegas menjenguk pasien yang sedang sakit di Desa Gunung Putri tempat dia bertugas sebagai Bhayangkara Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas).

Walaupun medan cukup sulit dan panas, tidak menyurutkan semangat Polisi yang akrab dengan warga di desa binaannya tersebut, untuk memberikan bantuan pada warga yang sedang sakit, yaitu pak Giman (71) dan Bu Miswa (69).

baca juga :   Polisi Peduli, Gubuk Seorang Nenek di Jember Disulap Jadi Rumah Layak Huni

Pada kunjungannya tersebut, Bripka Ahmad Santuso memberikan bantuan sebatas kemampuan pribadi, yakni berupa vitamin dan juga beras 10 kg untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kedua warganya yang lansia dan tergolong tidak mampu tersebut.

baca juga :   Satlantas Polres Situbondo Bersama Dinkes Sosialisasi Pencegahan TBC

“ masyarakat didesa binaan adalah keluarga sehingga apabila ada yang sakit sudah kewajiban Kita sebagai anggota Polri untuk memberikan dukungan moral dan bantuan apalagi warga tersebut tidak mampu “ tuturnya.(hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com