DAERAH  

Desa Karangrejo Salurkan BLT-DD Kepada 99 KPM Serta 16 Penerima Secara Door To Door

Jember, Transnews.co.id – Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa (DD) tahap bulan November sebesar 300 ribu rupiah Kepada 99 Penerima Keluarga Manfaat (PKM) serta 16 penerima secara door to door, Rabu (17/11/2021).

Pencairan BLT-DD yang di laksanakan di Pendopo Balai Desa Karangrejo sebanyak 99 KPM dan 16 penerima BLT-DD yang sedang sakit dan tidak bisa datang untuk mengambil di kantor Pendopo, maka diserakan secara door to door oleh Kades, Muhamaad Nurul Huda sediri yang di dampingi oleh dua pilar Desa, Babinkamtipmas, Babinsa, dan BPD serta karang taruna Desa Karangrejo.

Muhammad Nurul Huda, Kades Karangrejo menyampaikan ke awak media penyerahan (BLT-DD) Bulan November tahap 2021 berjalan dengan lancar, walaupun jumlahnya tidak begitu besar muda mudahan ini bisa membantu untuk kebutuhan (KPM) sehari-hari.

baca juga :   Unit Reskrim Polsek Puger Berhasil Bekuk Pelaku Tindak Pidana Kekerasan

“Semoga bermanfaat bagi.Penerima Keluarga Manfaat(KPM) masyarakat kita terutama keluarga miskin,” ungkapnya.

Huda, menambahkan setiap perempat bulan sekali kami bersama (BPD) mengadakan, Musyawarah Desa (Musdes) untuk perubahan penerimah, karena masih banyak kaum Duafa dan orang miskin di Desa Karangrejo.

baca juga :   Desa Kemuning Sari Kidul Jadi Tempat Digelarnya Launching J-Lahbako

“Semua penerima (KPM) datang di kantor Desa garus memakai masker dan harus tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) tetap menjaga 5 M.karena virus Covid 19 masih belum berakhir,” terangnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com