Di Pesanggrahan Jaksel, Pelanggar PSBB di Kenai Sanksi Pus Up dan Sapu Jalan

32 seconds reading this post

Jakarta, transnews.co.id-Petugas Satpol PP, Dishub, TNI, dan Polri melakukan penertiban Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jalan Veteran, Kelurahan Bintaro, dan sekitar Danau Cavalio, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (17/5).

Sejumlah warga sekitar Danau Cavalio, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan yang kedapatan tidak menggunakan masker saat keluar rumah, dikenakan sanksi berupa push up sebanyak 10 kali, atau menyapu jalanan sambil mengenakan rompi bertuliskan ‘Pelanggar PSBB.

Pemberian sanksi PSBB dilakukan oleh Petugas Satpol PP, Dishub, TNI, dan Polri di Jalan Veteran, Kelurahan Bintaro,Jakarta Selatan Minggu (17/5/2020)

Menurut petugas, penertiban yang dilakukan tersebut sesuai dengan Pergub Nomor 41 Tahun 2020 Tentang Sanksi Pelanggaran PSBB di Jakarta,”terangnya. (Jenan/Jp)Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com