Di Tasikmalaya 13 Titik Gedung Sekolah Direhab

Tasikmalaya,transnews.co.id- Sebanyak 13 titik gedung sekolah dasar yang berlokasi di kecamatan Parungponteng Tasikmalaya yang kondisinya rusak berat ringan dan sedang, kini sedang dikerjakan pembangunanya.

Menurut pelaksana proyek dari PT Andica Persaktian Abadi, Satrio ditemui Kamis (22/4/2021) menjelaskan dalam jeda waktu yang di tetapkan 6 bulan bisa diselesaikan.

“Proyek PUPR rehab sekolah ini angaran 18 milyar bersumber dari APBN, Anggaran tersebut untuk merenovasi bangunan bangunan gedung sekolah yang sudah rusak alias lapuk karena gedung sudah Tua,”terangnya.

Sementara menurut guru Enok ,S.Pd merasa bersyukur dengan di bangunnya SDN Cipadung ini,karena ketika hujan turun anak-anak kebocoran.

“Dengan direhabnya gedung sekolah ini anak anak tidak kebocoran lagi,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Sekolah SDN Cipadung,Eruk Sukaesih S.pd saat di hubungi Via seluler.

“Kami bersyukur sekali atas di bangunnya sekolah kami.Rehab total ini akan menjadikan sekolah kami ini jadi nyaman,”pungkasnya. (Mal/Piar) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com