Diduga Kurang Konsentrasi, Dua Pelajar Tewas

Honda Vario tabrakan dengan Toyota Avanza di Desa Torbang Kecamatan Batuan, Sumenep, Rabu (18/1)

SUMENEP, transnews.co.id – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Kabupaten KM 4 Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep merenggut korban jiwa.

“Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor dan mobil Toyota Avanza. Dalam tabrakan itu, dua pelajar meninggal di tempat,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (18/01/2023).

Kecelakaan berawal, ketika sepeda motor honda Vario 125 nopol M 4213 WW yang dikendarai Moh. Holid (17), seorang pelajar, warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, membonceng Moh. Alvin (16), juga seorang pelajar, warga Desa Tolonto Raje, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan melaju dari arah barat ke timur.

baca juga :   Kakak Beradik di Lampung Utara Tewas Ditabrak Mobil

Sedangkan, dari arah berlawanan melaju mobil toyota Avanza nopol M 1387 AM yang dikemudikan Hamdani Priyatno, warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

baca juga :   TNI AD Akan Lakukan Penyelidikan Terhadap Insiden Kecelakaan di Nagreg

Diduga, pengendara sepeda motor kurang hati-hati dan tidak konsentrasi ke arah depan, sehingga sepeda motor yang dikemudikannya berjalan kekanan melewati as jalan. “Karena sepeda motor terlalu ke kanan hingga melewati as jalan, terjadilah benturan dengan mobil Avanza yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Widiarti.

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

baca juga :   Minibus Rombongan Peziarah Terperosok ke Perkarangan Warga

Sedangkan, kedua kendaraan mengalami kerusakan material. “Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 25.000.000,” terangnya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com