Dinas PU Bina Marga Jatim Survey Kondisi Jembatan dan Gorong-Gorong di Lamongan

Penulis: HADI M
Editor: DM

LAMONGAN, transnews.co.id – Guna memastikan kualitas infrastruktur tetap terjaga dengan baik, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Surabaya, melaksanakan survey inventaris dan kondisi jembatan serta gorong- gorong di ruas Jalan Sukodadi – Sumber Wudi (Link 107), serta ruas jalan Sumber Wudi – Karang Geneng (Link 108) di Kab. Lamongan.

baca juga :  Lahan Tebu Milik Pabrik Gula Semboro Terbakar

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (16/5) tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan UPT PJJ Surabaya, Heroe Soedarmadji, B.E, S.E.

Bacaan Lainnya
baca juga :  AWAS, Aliansi Wartawan Selatan Rayakan Hari Jadi ke-4 dan Halal Bihalal 

Pada kesempatan tersebut, Heroe mengatakan bahwa hasil survey tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi UPT PJJ Surabaya, untuk melakukan perawatan terhadap jembatan dan gorong gorong.

“Hal tersebut untuk memastikan kenyamanan berkendara bagi masyarakat Kabupaten Lamongan yang menggunakan jalan provinsi. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan ini untuk mengetahui kondisi terkini terkait kelaikan fungsi jembatan dan gorong gorong, di wilayah kerja UPT PJJ Surabaya di Lamongan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *