DAERAH  

Dinkominfo Demak Beri Penghargaan bagi Pegawai Berprestasi

Demak, Transnews.co.id – Sebanyak 19 personil Dinkominfo Demak menerima penghargaan atas kinerja yang dilakukan di tahun 2021. Penghargaan diserahkan seusai apel pagi di halaman kantor dinas setempat, Selasa (4/1/2022).

Penghargaan diserahkan oleh kepala Dinas Kominfo Endah Cahya Rini kepada enam (6) Pejabat Struktural, tiga (3) staf ASN, dan 10 staf Non ASN, berupa sertifikat.

Penilaian terhadap penerima penghargaan dilakukan oleh pimpinan atas target capaian yang terpenuhi bahkan melebihi dari target, kemudian keteladanan dan kedisiplinan.

baca juga :   Pemkab Demak Sesuaikan Jam Kerja ASN pada Ramadan 1443 H

Dalam sambutanya Endah Cahya Rini mengatakan, dengan diterimanya penghargaan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya dan lebih berinovasi.

“Bagi teman-teman yang mendapatkan penghargaan, saya harapkan dapat meningkatkan lagi kinerjanya dan lebih berinovasi serta semakin tinggi semangatnya,” kata Endah.

“Sementara untuk personil yang belum mendapat penghargaan, jangan merasa berkecil hati dan turun semangat. Namun justru harus lebih meningkatkan kinerjanya, semangatnya dan lebih produktif lagi dalam melaksanakan tugas hari ini hingga ke depannya,” imbuhnya.

baca juga :   Bupati Demak Ikuti Webinar Launching Hasil SPI 2021

Penghargaan kepada staf yang berprestasi sering dilakukan oleh pimpinan Dinas Kominfo setiap tahunnya.

Hal tersebut dimaksudkan selain memberikan apresiasi kepada personil yang berprestasi juga memotivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh staf. Sehingga tujuan dari organisasi dapat tercapai di setiap tahunnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com