DAERAH  

Dinkominfo Demak Raih Dua Penghargaan Dari Pemkab

Demak, Transnews.co.id – Dinas Kominfo Kabupaten Demak mendapat dua penghargaan sekaligus dari Pemerintah Kabupaten Demak, penghargaan yang pertama sebagai peringkat pertama budaya kerja perangkat daerah tahun 2021 dan peringkat pertama penilaian kinerja perangkat daerah tahun 2021.

“Penghargaan ini cukup bergengsi bagi OPD. Alhamdulilah dalam waktu yang bersamaan kita diberikan kepercayaan memperoleh 2 penghargaan sekaligus, dan keduanya ada di peringkat pertama,” kata Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini saat mengambil apel pagi di halaman Dinas setempat, Selasa (19/4/22).

Endah menjelaskan adapun indikator penilaian budaya kerja perangkat daerah 2021 meliputi SAQ atau Penilaian Mandiri, Data Dukung SAQ, Pelayanan Publik, Inovasi, Leadership, Akuntabilitas, Penerapan New Normal, Dokumentasi serta Penghargaan yang Diterima.

baca juga :   Target 1.000 Per Hari, Binda Jateng Gencarkan Vaksinasi Anak

Sedangkan untuk indikator penilaian kinerja perangkat daerah tahun 2021 yaitu Realisasi Fisik dan Keuangan, SAKIP, Evaluasi Kelembagaan, Kematangan Organisasi, Reformasi Birokrasi, Manajemen ASN, Pengelolaan Kearsipan, Indeks Kepuasan Masyarakat dan Budaya Kerja.

“Saya harap dengan diterimanya penghargaan ini dapat memberikan semangat dalam bekerja. Semoga kedepannya prestasi ini dapat dipertahankan, dan mendorong kita bekerja lebih baik dan lebih inovatif,” terangnya.

baca juga :   Sukseskan Vaksinasi Anak, Polres Demak Hadirkan Super Hero

Sebelumnya saat penyerahan penghargaan, Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, semoga prestasi yang telah diperoleh dapat dipertahanankan dan mampu melecutkan semangat OPD lainnya untuk terus meningkatkan kualitas budaya kerja dan kinerja yang lebih baik.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kabupaten Demak untuk terus meningkatkan kinerja dan produktivitas perangkat daerah.

baca juga :   Bupati Demak Ikuti Webinar Launching Hasil SPI 2021

“Dari hasil penilaian merupakan bentuk nyata upaya Perangkat Daerah untuk menjadi yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” katanya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com