Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Blora Ajak KAI Optimalkan Aset

Blora, Transnews.co.id – Bupati Blora H. Arief Rohman, menerima kunjungan kerja Kepala PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional 4 Semarang, Wisnu Pramudyo beserta jajarannya, di Rumah Dinas Bupati Blora, Jumat (4/2/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam untuk silaturahim sekaligus untuk berdiskusi membahas kolaborasi penataan aset PT KAI di wilayah stasiun Cepu dan Blora.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Alirkan Genangan Air dan Bersihkan Tanaman Liar, DPUPR Blora Kerahkan Tim Reaksi Cepat

Bupati berharap kedepannya dengan peran dan dukungan dari PT KAI tersebut, Cepu dapat tumbuh berkembang menjadi lebih maju.

Cepu ini kita harapkan menjadi sentra ekonomi, usaha, bisnis dan pendidikan. Disana ada aset PT KAI tentunya kita kedepan ingin bisa dioptimalkan, nanti bagian yang menangani aset bisa melihat, mempetakan.

“Mimpi kita itu juga Stasiun Cepu ini bisa direvitalisasi ditata, dibuat taman , halaman parkir diperluas dan sebagainya, menjadi lebih baik,” kata Bupati Blora.

baca juga :  Kapolres Blora Ingatkan  Warga tidak Mengonsumsi dan Terlibat Peredaran Minuman Keras

Bupati berharap kedepannya akses transportasi barang melalui Stasiun Cepu ini bisa tersedia dengan baik untuk mendorong perekonomian masyarakat. Mengingat, potensi yang dimiliki Blora dari berbagai sektor sangatlah besar.

“Pengiriman barang dari Stasiun Cepu ini nantinya bisa dioptimalkan, karena kita punya kerajinan-kerajinan yang nanti bisa dikirim keluar dan juga kalau transportasi barang ini mudah maka akan banyak menarik investor di Blora,” ungkapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait