DPC Baladhika Karya Kabupaten Malang Giat Baksos Bagi Takjil

Malang,Transnews.co.id-Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 1442 hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Baladhikakarya Kabupaten Malang melakukan Bhaksos bagi takjil dan masker, serta memberi santunan kepada yatim piatu yang ada di sekitar kantor Sekretariat Depicab Baladhikakarya Kabupaten Malang,Minggu (25/4/2021).

Acara bagi bagi takjil dan masker di ikut oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota keluarga besar Depicab Baladhika karya kabupaten Malang.

Giat baksos dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota Depicab Baladhikakarya kabupaten Malang.

Penasehat Depicab Baladhika karya kab Malang,Miskat,SH.MH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan atau pertemuan seperti ini memang harus rutin kita lakukan supaya kita lebih akrab sesama anggota dan biar mudah untuk menjalin komunikasi sesama anggota,” ujarnya.

Menurut Miskat, dengan kegiatan seperti ini tidak lain untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar anggota dgn masyarakat di sekitar kantor kesekertariatan dengan pengurus Depicab Baladhika karya Kabupaten Malang,”turur Miskat.

Sementara, giat santunan untuk anak yatim piatu, di serah kan langsung oleh Slamet Yuwono penasehat Depicab Baladhikakarya Kabupaten Malang.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen Baladhikakarya Kabupaten Malang Isman Hakim Wahyudi S.sos mengatakan, kegiatan Baksos ini di lakukan dengan penuh rasa ikhlas untuk membantu sesama. Terutama bagi yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

“Kami selaku panitia dan pengurus depicab Baladhika karya kab Malang tidak berharap apa apa karena tujuan yang kami lakukan adalah untuk berbagi kepada sesama,”katanya.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com