DPD Partai Perindo Depok Roadshow ke DPC dan DPRt

DPD Partai Perindo Kota Depok melakukan roadshow ke DPC-DPC dan DPRt serta Caleg Perindo persiapan perekrutan 5570 saksi.

DEPOK, transnews.co.id || Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok melakukan roadshow ke DPC-DPC dan DPRt serta Caleg Perindo dalam rangka persiapan pembentukan 5570 saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, mengatakan sudah roadshow ke DPC-DPC di empat Dapil, yaitu Dapil 2 terdiri DPC Beji, Cinere dan Limo, Dapil 6 meliputi DPC Cipayung, Sawangan dan Bojongsari, Dapil 5 DPC Colodong dan Tapos, serta Dapil 4 yaitu DPC Sukmajaya.

“Akan menyusul DPC Pancoran Mas untuk Dapil 1 dan DPC Cimanggis Dapil 3 sampai akhir Juni ini” terang Anwar dalam kunjungannya beserta jajaran Pengurus DPD lainnya di DPC Sukmajaya, Selasa (27/6/2023) malam.

baca juga :   Siapkan 705 Saksi, DPD Perindo Depok Sambangi DPC, DPRt dan Caleg Dapil 1 Panmas

Menurutnya, roadshow ini merupakan persiapan perekrutan saksi di TPS-TPS sekaligus sosialisasi aktifasi KTA berasuransi Partai Perindo.

“Selain silaturahim, kita juga dalam rangka menyiapkan 5570 saksi yang akan bertugas di setiap TPS untuk mengawal suara sehingga Pemilu nanti bisa berlangsung bersih dan tanpa kecurangan.” tambahnya.

Anwar menjelaskan, para saksi diharapkan adalah para kader dan simpatisan Partai Perindo yang memiliki KTA berasuransi. Dengan harapan mereka loyal dan militan mengawal suara di setiap TPS pada Pemilu 2024 nanti.

baca juga :   Polres Jember Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu ke Seluruh Kecamatan

“Setiap DPC dan DPRt sudah ditugaskan untuk merekrut saksi sesuai jumlah TPS yang ada di kota Depok. Begitu pun para Caleg Perindo diminta mendapat saksi di Dapil masing-masing” terang Anwar.

Dirinya menyebut, dengan adanya saksi di setiap TPS itu adalah bukti keseriusan DPD Partai Perindo Kota Depok dalam upaya meraih target satu fraksi di DPRD Kota Depok.

baca juga :   Partai Perindo Depok Menggelar Kampanye Akbar dan Bazar Tebus Murah

“Dengan saksi full itu pembuktian keseriusan Partai Perindo agar bisa mencapai target satu fraksi. Saya minta DPC, DPRt dan para Caleg selalu berkordinasi dengan DPD.” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com