DEPOK  

Hasil Pemilu 2024, IBH: Kita Menunggu Real Count dari KPU

Imam Budi Hartono (IBH) ke tiga dari sebelah kiri. (15/02/2024).
Imam Budi Hartono (IBH) ke tiga dari sebelah kiri. (15/02/2024).

DEPOK, transnews.co.id – Dari hasil perhitungan cepat atau quick count sementara menunjukan salah satu Paslon 02 Prabowo-Gibran yang digadang-gadang menang dalam satu putaran.

Menanggapi hal itu Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) juga mengingatkan tetap harus menunggu keputusan real count yang akan diumumkan secara resmi oleh KPU.

Hal itu diungkapkan saat diwawancarai dengan awak media usai Rapat Paripurna DPRD Kota Depok di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Jl. Boulevard Grand Depok City, Kamis (15/02/2024).

baca juga :   RSUD KiSA Depok Siapkan Psikiater untuk Caleg Gagal

“Quick Count bagian dari ilmiah dan kita jangan berhenti hanya disitu, kita juga harus lihat pada Real Count karena itu yang lebih pasti dan resmi dari KPU dan tidak boleh dari semua lembaga mengumumkan,” ucapnya.

baca juga :   Kapolda Jatim Pimpin Rakor Pemilu Damai Forkopimda se- Provinsi Jawa Timur 

“Jadi teman-teman tolong juga semuanya tidak perlu sampai hingar bingarlah ya, kita sama-sama menunggu dari KPU dan KPUD mengumumkan hasil dari pemilu 2024 ini,” tandas IBH.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com