DPRD Depok Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Depok ke-20

60 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id |Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok megggelar sidang paripurna dalam rangka hari jadi Kota Depok ke-20  Jumat, (26/4/2019). Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Depok Muhammad Suparyono.

Hadir dalam acara Walikota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, para Kepala Dinas, Wakil Ketua beserta Anggota DPRD Kota Depok, unsur Forkompimda, mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, mantan Wakil Walikota Yuyun Wirasaputra, dan undangan lainnya.

Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan secara pribadi maupun Pemerintahan saya sangat apresiasi dan terima kasih kepada semua pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok atas terselenggaranya acara ini.

Sebelumnya, Idris berpantun kelabuan beli ikan peda, buat bekel pergi ke Mekah, biar tuan rumah pada kaga ada, kita doa’in biar pada berkah.

“Dengan mengusung visi Kota Depok Unggul, Nyaman, Religius, kami mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif serta kontrol dari semua pihak, termasuk rekan-rekan anggota DPRD Kota Depok, agar visi tersebut dapat diwujudkan, sehingga membawa kemaslahatan bagi warga Depok tanpa terkecuali,” kata Idris.

Peringatan hari jadi Kota Depok ke-20 tahun 2019 ini, lanjut Idris, mengambil tema Rame-rame Berbudaya, tema ini mengandung pesan dan ajakan pada kita semua, untuk senantiasa melestarikan dan menghadirkan budaya positif, kapan pun dan dimana pun kita berada.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com