DPRD Menggelar Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-24 Kota Depok

Reporter: DiM
Editor: emha
suasana rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Depok di Gedung DPRD Kota Depok, Kamis (27/4/2023).

DEPOK, transnews.co.id – DPRD Kota Depok mengadakan rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kota Depok ke-24 pada pukul 14.00 WIB yang digelar di Gedung Paripurna DPRD Kota Depok, Kamis (27/04/2023).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra itu, dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Walikota Depok Mohammad Idris, Pimpinan dan anggota DPRD kota Depok, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Sekda Kota Depok, Supian Suri, Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan, dan jajaran Forkopimda lainnya.

BACA JUGA :  Camat Tapos Berikan Penyuluhan Perwal No. 13 Tahun 2021

“Pada kesempatan kali ini kami atas nama pimpinan dan DPRD Kota Depok mengucapkan terima kasih, dan apresiasi kepada masyarakat yang berprestasi, dan berkontribusi dalam memajukan Kota Depok. Semoga pemerintah dan masyarakat bisa terus berkolaborasi untuk Kota Depok.” ucap Yusufsyah Putra.

Senada, Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kota Depok, dan juga pemerintah Kota Depok yang turut berkontribusi dalam mewujudkan Kota Depok yang semakin maju.

BACA JUGA :  Pertandingkan Tujuh Cabang Lomba, MTQ XXII Kota Depok akan Digelar Besok

“Mudah-mudahan kita semua dapat melaksanakan mimpi dan harapan pendahulu kita, maka dari itu kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para pendahulu, kepada seluruh warga masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali, sahabat-sahabat DPRD Kota Depok, dan seluruh ASN di Kota Depok, para pelayan-pelayan masyarakat yang telah mensukseskan program-program Kota Depok sejak lahirnya pada tanggal 27 April 1999 sampai saat ini” tuturnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait