DPRD Menggelar Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-24 Kota Depok

suasana rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Depok di Gedung DPRD Kota Depok, Kamis (27/4/2023).

DEPOK, transnews.co.id – DPRD Kota Depok mengadakan rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kota Depok ke-24 pada pukul 14.00 WIB yang digelar di Gedung Paripurna DPRD Kota Depok, Kamis (27/04/2023).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra itu, dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Walikota Depok Mohammad Idris, Pimpinan dan anggota DPRD kota Depok, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Sekda Kota Depok, Supian Suri, Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan, dan jajaran Forkopimda lainnya.

“Pada kesempatan kali ini kami atas nama pimpinan dan DPRD Kota Depok mengucapkan terima kasih, dan apresiasi kepada masyarakat yang berprestasi, dan berkontribusi dalam memajukan Kota Depok. Semoga pemerintah dan masyarakat bisa terus berkolaborasi untuk Kota Depok.” ucap Yusufsyah Putra.

baca juga :   DPRD Sahkan APBD 2024 Kota Depok sebesar Rp.4,2 Triliun

Senada, Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kota Depok, dan juga pemerintah Kota Depok yang turut berkontribusi dalam mewujudkan Kota Depok yang semakin maju.

“Mudah-mudahan kita semua dapat melaksanakan mimpi dan harapan pendahulu kita, maka dari itu kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para pendahulu, kepada seluruh warga masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali, sahabat-sahabat DPRD Kota Depok, dan seluruh ASN di Kota Depok, para pelayan-pelayan masyarakat yang telah mensukseskan program-program Kota Depok sejak lahirnya pada tanggal 27 April 1999 sampai saat ini” tuturnya.

Selanjutnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan selamat hari jadi Kota Depok ke-24 dengan pantun dalam sambutanya,

baca juga :   Walikota Depok Lantik 1055 ASN

“Didapur ada rantang isi kangkung disajikan dengan ketupat dan goreng cumi. Pak Gubernur jauh-jauh datang dari Bandung, untuk ucapkan selamat dan silahturahmi.” ujarnya.

“Selamat hari jadi Kota Depok ke-24, selamat menjemput masa depan yang lebih baik, selamat menjemput tantangan-tantangan yang luar biasa, dan selamat menjaga kondusifitas Kota Depok tercinta ini.” ungkap kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar.

Dirinya menegaskan peningkatan penggunaan digital setelah melewati pandemi covid menjadikan masyarakat mulai beradabtasi dengan gaya hidup yang baru dan serba digital.

“Sekarang peningkatan penggunaan digital meningkat 40% mulai dari mengaji online, belajar online, sampai bekerja pun dilakukan secara online. Inilah perubahan yang harus dicermati pemerintah Kota Depok untuk memaksimalkan segala pelayanan melalui digital.” tandasnya.

baca juga :   Ketua DPRD Kota Depok: Harus Tetap Bersinergi agar Perencaan Berjalan Dengan Baik

Rapat Paripurna dilanjutkan dengan acara pemotongan nasi tumpeng.

Gubernur Pamitan

Dalam jumpa pers usai Rapat Parpurna, Gubernur Jabar menyampaikan pesan undur diri sebagai pemimpin Jawa Barat kepada masyarakat Depok karena masa jabatannya bakal berakhir pada 5 September 2023 mendatang.

“Saya titip salam ke warga Depok. Saya mohon pamit, kalau ada kurang-kurang mohon dimaafkan, kalau ada yang baik diapresiasi, Alhamdulillah,” pungkas Kang Emil.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com