Dr Ririn Hadir di Raker KBBI, Wanhat: Kemenangan Didepan Mata

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

99 seconds reading this post

Depok – Dukungan kepada Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok kian menguat. Kali ini, 150an komunitas yang tergabung dalam Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) menggelar Rapat kerja (Raker).

Raker KBBI dengan tema “Menata Jaringan Memperkuat Organisasi dan Meneguhkan Kebersamaan” digelar di Cafe Juntos GDC dihadiri banyak relawan IBH. Jumat 21/6/24

Imam Budi Hartono dalam sambutannya menyampaikan rasa berterimaksih atas doa dan dukungannya untuk pasangan IBH dan Ririn untuk memenangkan Pilkada 2024 Kota Depok.

“Terimakasih atas segala doa dan dukungan pada hari ini untuk memenangkan Pilkada depok 2024 atas nama Imam Budi Hartono dan Dokter Ririn,” kata IBH

BACA JUGA :  Aliansi LSM Pendidikan Dukung IBH jadi Wali Kota Depok

Selain itu, IBH juga meyebut semangat menyala sangat penting dan strategi juga tidak kalah penting untuk mencapai garis finis.

“Semangat ingin sampai finis namun ditengah jalan ngos ngosan. Perlu semangat dan strategi agar mencapai garis finis. Maka hari ini rapat kerja menentukan sekali kita sampai finis apa tidak,” sebut IBH.

Meski begitu, IBH mengutarakan bahwa sampai hari ini dirinnya belum ada lawan pasangan yang akan bertarung di Pilkada Kota Depok 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Ini penting sekali bagi saya dalam membuat strategi kedepan. Meski nanti muncul pasangan yang akan maju namun sampai saat ini baru PKS yang sudah punya tiket, alias yang lain hanya berkoalisi atau belum punya tiket,” ucap nya.

BACA JUGA :  DPP PKS Tetapkan IBH Maju sebagai Cawalkot Depok

Sementara itu, Penasehat KBBI, Hamid berharap KBBI bisa terus exsis di tengah masyarakat Kota Depok untuk memenangkan IBH. Karena, lanjut Hamid, KBBI mempunyai 140 lebih komunitas yang siap memenangkan pasangan IBH -Ririn.

“KBBI terus exsis untuk kemenangan bang Imam. Kami punya 140 lebih komunitas tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Depok dan tergabung dalam KBBI. Terkait dengan Raker akan ada raker ke 2 yang akan segera di gelar,” pungkasnya.

Penasehat KBBI lainnya, Novli Adri. S mengatakan keyakinannya akan kemenangan IBH-Ririn pada Pilkada Kota Depok 27 November mendatang.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Depok gelar Open House Lebaran 2024

Terlebih kata Novli, dr Ririn telah hadir di Raker KBBI. Itu artinya kemenangan didepan mata.

“Dengan segala kekuatan partai koalisi, ditambah elemen-elemen masyarakat dan simpul pendukung pak IBH dan bu Ririn, saya yakin pilkada dapat kita menangkan,” pungkas Novli.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *