Drum Band SMAN 5 Taruna Brawijaya Kota Kediri, Meriahkan Parade Surya Senja Grahadi Surabaya

Parade Surya Senja (PSS) setiap tanggal 17 sore di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (17/1/2022),

Surabaya, Transnews.co.id – Giat Parade Surya Senja (PSS) setiap tanggal 17 sore di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, kembali digelar Senin (17/1/2022), setelah vakum karena masa pandemi. Sebelum upacara penurunan Bendera Merah Putih ditampilkan unjuk gelar drum band dari Drum Band SMAN 5 Taruna Brawijaya, Sukorame Mojoroto Kota Kediri.

Group Drumband dari kota tahu kuning ini, mampu menghibur dan menarik perhatian undangan dan peserta upacara penurunan bendera serta warga yang melintas di depan Grahadi. Tampil rancak atraktif, kurang lebih selama 20 menit dengan membawakan lagu lagu midley seperti bis sekolah Koes plus, seluruh pemain bisa bermanuver unjuk kebolehan antara irama musik dan gerakan aktraktif, dengan kostum busana ala taruna.

Dalam pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur, Heru Wahono Santoso. Perwira Upacara Kepala Protokol Kogartap 3 Surabaya dan Komandan Upacara anggota Resimen Mahasiswa Uinsa.

baca juga :   Polsek Mojoroto Peduli, Luncurkan 200 Paket Sembako ke Lokasi Korban Gunung Semeru

Peserta upacara terdiri dari, satuan setingkat peleton anggota Menwa, pelajar SMA dan anggota Pramuka Kwarda Jatim. Petugas penurun bendera adalah 3 anggota Paskibra Jawa Timur pelajar SMA di Surabaya, untuk mengiringi jalannya upacara oleh Korps Musik Satpol PP Provinsi Jawa Timur. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com