Dua Motor Adu Banteng di Ciledug, Pengendara Terkapar

  • Bagikan
Ilustrasi

Tangerang, Transnews.co.id – Kecelakaan melibatkan pengendara motor terjadi di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang pada Senin (9/5/2022) malam.

Kecelakaan itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun instagram @info_ciledug. Dalam tayangan terlihat korban yang diduga pengendara motor tergeletak lemas tak berdaya di pinggir jalan yang juga tampak ada warga tengah berupaya membantu.

Dijelaskan dalam keterangan unggahan tersebut, menurut kesaksian warga, kejadian sendiri terjadi akibat salah satu pengendara motor yang mencoba menyalip kendaraan mobil yang ada di depannya.

Baca Juga :   Hilang Kendali, Sebuah Minibus Terguling di Putaran Balik Citywalk Tanah Abang

Namun naas, pada saat hendak menyalip datang motor dari arah berlawanan hingga akhirnya menimbulkan kecelakaan yang tak dapat terelakan.

“Kondisinya jadi adu banteng dari arah lampu merah menuju paninggilan. Kurang perhitungan juga mau nyalip mobilnya,”ujar saksi mata, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga :   Truk Kecelakaan di KM 162, Lalin Tol Cipali Arah Cirebon Macet Sepanjang 3 Kilometer

Saat ini, pengendara motor tersebut sedang dalam perawatan di rumah sakit Sari Asih Ciledug untuk dilakukan penanganan intensif.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie turut membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mengatakan saat ini pihak penyidik masih lakukan penyelidikan kasus tersebut di TKP.

“Penyidik sedang ke TKP, nanti kalau sudah selesai (penyelidikan) akan diinfokan,” jelasnya, Selasa (10/5/2022).

 53 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Mobil Boks Kecelakaan di KM 2 Tol Janger, Lalu Lintas Arah Tomang Macet
  • Bagikan