Empat Hari Larangan Mudik, Terminal Bus Antar Kota Cicaheum Bandung Lengang

Beberapa Petugas Dishub tampak sedang berjaga di pos terminal Bus Cicaheum Bandung.(Photo-Aks)
Bandung,transnews.co.id-Terminal Bis Antar Kota Cicaheum Bandung kondisinya lengang tiga hari larangan mudik diterapkan pemerintah.

Pantauan transnews di terminal bis antar kota Cicaheum,Minggu (9/5/2021) tidak tampak aktivitas mudik Armada bis dan penumpang tidak tampak sama sekali.

Menurut Mamat salah satu petugas jaga Dinas Perhubungan kota Bandung, sejak tanggal 6 Mei 2021 sudah tidak terlihat Armada Bus dan penumpang antar kota maupun antar Propinsi.

baca juga :   Produksi Sampah Kab Bandung Per Hari 1.350, Diangkut Hanya 350 Ton

“Hal ini terkait pemberlakuan larangan pemerintah mengenai mudik.Yang masih tampak adalah bis dalam kota, itupun dengan penumpang dibawah 50%,”katanya.

Ungkapan lain diutarakan Maman Kondektur Bus Damri. Kata Maman, Covid 19 telah banyak merugikan masyarakat, terutama kami masyarakat kecil yang kena imbasnya,” ungkap Maman.

baca juga :   PPKM Diabaikan, Pasar Tumpah Jl Cikutra Bandung Ramai

Maman menambahkan,harapantahun ini untuk kembali normal hanya sebatas angan, kapankah covid 19 akan berakhir,agar penderitaan kami rakyat kecil segera berkurang. Semoga covid segera berakhir,”pungkas Maman yang diamini sopir Bus lainnya. (Aks) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com