Evaluasi Kegiatan PTM, Disdik Tabalong Inggatkan Tetap Patuhi Prokes

Tanjung, Transnews.co.id – Melonjaknya kasus positif Covid-19 membuat saat ini Indonesia berada di tahap waspada masuknya gelombang ketiga Covid-19, hal ini sanggat berdampak ke berbagai sektor, salah satunya pendidikan. Saat ini kegiatan pembelajaran di Tabalong masih berjalan normal lantaran sampai saat ini 10 Februari tidak ada ditemukan kasus positif Covid-19.

Saat ini Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong terus mengingatkan pada satuan pendidikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di sekolah.

Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, Sutimbul, Kamis (10/2/2022) mengatakan, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Tabalong, pihaknya akan rutin memonitoring kegiatan PTM dan akan terus berkoordinasi dengan Satgas kecamatan dan kabupaten.

baca juga :   Persiapan PTM, Siswa dan Tendik SMK dan SMAK Padang Lakukan Swab Antigen

Dalam kesempatan yang sama Kasi Kurikulum Disdik Tabalong, Khsunul Anwar juga mengatakan, kebijakan PTM di Tabalong mengikuti status level kebijakan daerah, dan pihaknya saat ini masih menjadikan surat edaran bupati dan SKB 4 Menteri dalam penerapan PTM.

baca juga :   Imbas Melonjaknya Covid-19 di Kobar, PTM Dua Sesi Dipertimbangkan

Pihak Dinas Pendidikan berharap sekolah dan orang tua selalau menerapakan protokol kesehatan sehinggat tidak terjadi penularan covid 19 dilingkungan sekolah, hal ini ditunjukan agar kegaiatn PTM 100 persen dapat terus berjalan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com