FKP Kecamatan Puger Lakukan Silaturrohim dan Koordinasi Tentang Lomba Kategori Beregu 

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Forum Kerukunan Pesilat (FKP) Se Kecamatan Puger lakukan silahturrohim dan lakukan koordinasi tentang lombah untuk kategori jurus wajib beregu.Ikatan Pencak Silat Indonesia(IPSI) acara yang digelar bertempat di halaman rumah ketua perguruan silat cipta sejati.Desa Puger Kulon Kecamatan Puger pada rabuh (6/7/2022).

Aiptu Selamet Hariono Anggota Polsek Puger menyampaikan dalam sambutanya.Forum kerukunan pesilat sekecamatan puger di bentuk sebagai wadah dan sarana untuk diskusi dalam silahturrohim forum kerukunan sekecamatan Puger.

Forum kerukunan pesilat merupakan progam pimpinan atau forkompimda kabupaten jember yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah jember terkhususnya di wilayah kecamatan Puger, ungkapnya.

Slamet menambahkan.Sehubungan dengan lombah Forum kerukunan pesilat kategori lombah design logo suda diumumkan pemenangnya namun sebagian kita belum menjadi pemenangnya kita tidak perlu kecewa dan mudah mudahan kita akan menjadi pemenang untuk lombah lombah kategori lainya, tuturnya.

Ahmad Fauzi, selaku tuan rumah dan juga ketua dari perguruan silat cipta sejati kecamatan puger menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada seluruh perguruan silat yang hadir dan.Alhamdulilah kegiatan rutinan silahturrahmi dan koordinasi forum kerukunan pesilat se kecamatan Puger tetap terjaga, ungkapnya.

M.Hadi Rahmat ketua pencak silat Pagar Nusa Kecamatan Puger juga menyampaikan. Alhamdulilah kita dapat bersilaturrohim dan koordinasi bersama kerukunan pesilat se kecamatan Puger dan ini perlu kami sampaikan juga bahwasannya kita belajar silat bukan untuk untuk mencari lawan atau musuh namun untuk membetuk diri kita menjadi sehat dan menambah saudara atau juga teman serta kelak dapat kita turunkan untuk anak dan cucu kita kelak karena pencak silat juga termasuk seni dan budaya kita tuturnya.

Hadir dalam acara Aiptu Slamet Hariono, Bripka Riski dari polsek Puger. Dan ketua perguruan sekecamat Puger bersama perwakilan masing masing dari perguruan silat. (lrfak)

 312 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan