Forkopimcam Caringin Garut Pantau Penyaluran Program BPNT

Garut,transnews.co.id-Penyaluran Sembako BPNT untuk 276 KPM di agen Novita Jaya Desa/Kecamatan Caringin Garut berlangsung lancar, Selasa (6/4/2021).

Camat Caringin yang diwakili Kasi Kesra Suat Setiawan ,SPd menghimbau kepada para KPM sembako BPNT untuk memanfaatkan sembako yang diterima dengan baik apalagi dalam menyambut bulan puasa.

“Semoga bantuan bisa meringankan beban belanja pangan jelang bulan Suci Ramadhan, kita berdoa semoga Pandemi Covid segera berakhir,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Suat mengajak masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi bagi semua lapisan masyarakat nanti pada putaran 4.

Suat juga mengingatkan masyarakat dimusim penghujan agar waspada bagi warga yang bermukim ditepi tebing atau jurang.

“Karena longsor tak terduga bisa megancam kita,jangan lupa jaga ketertiban lingkungan masing masing dan giatkan Siskamling,” pungkasnya.(Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com