Fortuner Tabrak Truk di KM 53 Tol JORR, 3 Orang Luka Berat

Jakarta, Transnews.co.id – Sebuah mobil berjenis Toyota Fortuner mengalami kecelakaan menabrak truk di Km 53 Tol JORR arah Cikunir. Akibat kejadian itu, sebanyak 3 orang dilaporkan mengalami luka berat dan Fortuner tersebut ringsek.

Berdasarkan akun Instagram @tmcpoldametrojaya tampak Fortuner itu mengalami rusak parah pada bagian depan. Ban depan mobil tersebut terlihat lepas dari rangka mobil.

Menurut Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyebut kecelakaan terjadi pada Minggu (24/4/2022) pukul 06.30 WIB. Tiga korban luka kini sudah dilarikan ke rumah sakit.

baca juga :   Motor Tergelincir, Dua Guru TK Tewas Tertabrak Truk

“Tiga orang mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok kopi. Kendaraan yang terlibat Jeep Fortuner,” kata Kompol Sutikno, Minggu (24/4/2022).

Sutikno menjelaskan kejadian itu bermula saat mobil Fortuner yang dikendarai oleh sopir berinisial MF (43) berjalan dari arah Tanjung Priok menuju Cikunir dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba MF hilang kendali lantaran cuaca saat itu sedang hujan.

baca juga :   Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Pengendara Motor di Grobogan Tewas Tertabrak Kereta

“Menurut pengakuan pengemudi, kendaraan melaju dari Tanjung Priok arah Cikunir setiba di TKP kecepatan tinggi dan cuaca hujan out of control,” terangnya.

Akibatnya, Fortuner tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah truk. Fortuner itu akhirnya terhenti di bahu jalan di arah selatan dengan keadaan rusak parah.

“Oleng ke kiri menabrak kendaraan truk yang berhenti di bahu jalan dan tidak tercatat identitasnya (kabur). Posisi akhir kendaraan Fortuner normal di bahu jalan arah selatan,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com