Gelar Operasi Yustisi, Satpol PP dan Polres Batang Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Batang, Transnews.co.id – Petugas gabungan dari Polres Batang dan Satpol PP Pemerintah Kabupaten Batang turun ke tengah masyarakat memberikan imbauan penerapan Protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus varian baru Omicron.

Operasi yustisi di jalan raya depan Pasar Sedondong dipimpin Kasatbinmas AKP Agung Sutanto selaku Perwira Pengawas.

Petugas mengimbau pengguna jalan untuk menggunakan masker dan disiplin Prokes.

baca juga :   Peringati HUT Batang, Pemkab Tampilkan 5 Dalang Terbaik dalam Pagelaran Wayang

Mereka yang kedapatan tak bermasker, petugas memberi teguran lisan dan sanksi sosial, sekaligus membagikan masker.

“Kami ingatkan masyarakat tetap menjaga kewaspadaan terhadap sebaran COVID-19, dengan cara tetap disiplin prokes terutama gunakan masker saat berkegiatan,” katanya, usai melaksanakan kegiatan di Jalan A. Yani Kabupaten Batang, Minggu (13/3/2022).

baca juga :   Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Malua Gencarkan Operasi Yustisi

Ia menjelaskan, kegiatan rutin ini bertujuan agar masyarakat memahami dan tidak ada alasan untuk melanggar Protokol kesehatan.

“Semoga kesadaran masyarakat tentang pentingnya prokes makin meningkat, sehingga kasus COVID-19 dapat ditekan,” ujar dia.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com