Gubernur Jatim Lantik Empat Pejabat Eselon II

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik melantik 4 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim di Gedung Negaa Grahadi, Jumat (22/12/2023) malam.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik melantik 4 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim di Gedung Negaa Grahadi, Jumat (22/12/2023) malam.

SURABAYA, transnews.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik melantik 4 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim di Gedung Negaa Grahadi, Jumat malam (22/12/2023).

Empat pejabat yang dilantik tersebut, Ir Hendro Gunawan, MA sebagai Kepala Inspektorat Jatim menggantikan Helmy Perdana. Kemudian Evy Afianasari, S.T., M.M.A. sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim menggantikan Plt Kadisbudpar Jatim Eddy Soepriyanto, Sigit Priyanto, ST., M.M.A sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jatim menggantikan Plt Kadisnakertrans Jatim Imam Hidayat.

Selanjutnya, Gubenur Khofifah melantik Dr Damayanti Tinduh sebagai Wakil Direktur Pendidikan Profesi, Penelitan Dan Sumber Daya Manusia RSUD Dr Soetomo Jawa Timur.

baca juga :   Mendagri Lantik Adhy Karyono sebagai Pj Gubernur Jatim

“Saya dengan resmi melantik saudara. Saya percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Khofifah.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifan berpesan kepada empat pejabat yang baru di lantik terebut untuk bergerak cepat dan tidak terlalu lama beradaptasi.

baca juga :   Gubernur Khofifah Dorong Santri Ambil Peran Cegah Perpecahan Akibat Suksesi 2024

Seperti halnya pesan Gubernur Khofifah kepada Kepala Inspektorat Jatim, Hendro Gunawan. Gubernur Khofifah berharap Inspektorat bisa bergerak lebih kencang karena banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan dan diserahkan kepada BPK.

Hal yang sama, juga disampaikan kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata agar segera memastikan berbagai tempat wisata dalam keadaan siap menjelang libur Nataru dengan memperhatikan faktor keamanan untuk para wisatawan,

baca juga :   Bunda PAUD Kabupaten Kota Se-Jawa Timur Dikukuhkan

“Ada sekitar 17 juta wisatawan yang akan datang ke Jawa Timur, bisa dibayangkan betapa macetnya Kota Malang dan sekitarnya,”ujarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com