DAERAH  

Gubernur Jawa Timur dan Bupati Jember Datang ke Desa Puger Dengan Menaiki Helikopter

Jember, Transnews.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah lndar Parawansa bersama Bupati Jember H Hendy Siswanto datang di Desa Puger Kulon dengan menaki pesawat Helikopter Jumat 5/11/2021.

Dalam rangkah kegiatan BEACH CLEAN UP dan Vaksinasi, dan penyerahan bantuan kepada masyarakat puger. Kegiatan yang bertempat di Pelabuhan Perikanan Pantai Puger(P3P) di Desa Puger Kecamatan Puger Jember Jawa Timur.

Dalam sambutanya Gubenur Jawa Timur Khofifah lndra Parawansa menyampaikan masyrakat jangan takut di suntik dan jangan pilih pilih jenis Vaksin Covid 19.Semua vaksin memiliki manfaat yang sama yakni membangun antibodi.

baca juga :   Gubernur Khofifah Resmikan Dermaga Gerak di Pelabuhan Jangkar Situbondo

“Saya pastikan seluruh Vaksin yang tersedia insah ALLAH semuanya aman dan efektif,karena telah melalui serangkaiyan telah di uji cobah paparnya

Khofifah menambahkan
Saat ini Pemprof Jawa Timur mengejar target kekebalan dengan (herd immunity) utamaya bagi kalangan pelajar.

Giat Vaksinasi Covid 19 pun digelar secara masif diberbagai tempat berharap agar seluruh masyarakat bisa turut menyuseskanya.unkapnya

Terkaid masalah bantuan yang Bupati Ajukan Gubenur Jawa Timur Khofifah lndar Parawansa menyampaikan akan segera merealisasikan permintaan Bupati Jember.yaitu tempat sandar untuk perahu parah Nelayan.

“Setelah berkordinasi atau bertanya pada Dr.Yono terkait anggarannya mencapai 10 miliar.Pemprov Jawa Timur akan segerah menggelontorkan dana buat pembangunan sandaran perahu nelayan sebesar 10 miliar.ujar Khofifah.

baca juga :   Kepala Dinas Perikanan Jember Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Kompetisi Bupati Cup 2 Young Koi

Bupati.Jember H Hendy Siswanto.menyampaikan dalam sambutanya.trimakasi kepada Gubenur Jawa Timur karena saya ikut disertakan naik Pesawat Helikopter dan ini adalah pengalaman pertama bagi saya.

“Dan kita sekarang wajib berbahagia semua bawah saat ini.beliu terpilih oleh dunia sebagai salah satu dari 500 toko Husnul yang berpengaru di dunia unkapnya

Bupati Hendy menambakan.bawah untuk Jember,saat ini capain untuk vaksinasi tahap satu sekitar 46,6 persen dan saya berharap seminggu kedepan akan mencapai 50 persen keatas untuk dosis satu.unkapnya.

baca juga :   Bunda PAUD Kabupaten Kota Se-Jawa Timur Dikukuhkan

Dari pantauwan awak media hadir juga Kepala Dinas Perikana Kabupaten Jember Sugiarto,Muspika kecamatan Puger
Kades Puger Kulon Nurhasan.
dan Toko toko agama dari Desa puger dan sekitarnya.(lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com