DAERAH  

Gubernur Rusli minta Menpora Bantu Fasilitas Olahraga di Gorontalo

Semarang, Transnews.co.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta agar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dapat membantu Gorontalo untuk melengkapi fasilitas olahraga.

“Saya meminta pada Pak Menpora membangun fasilitas olahraga di Provinsi Gorontalo misalnya di GOR Nani Wartabone yang sering digunakan atlet – atlet latihan. Kita ingin menambah fasilitasnya. Saya ungkapkan semua kepada pak Zainudin, mumpung bertemu,” kata Gubernur Gorontalo saat bertemu Menpora di pesawat.

Pertemuan kedua tokoh asal Gorontalo ini terjadi usai kesibukan masing-masing dan duduk bersama guna membahas program penting demi masyarakat Gorontalo, Minggu (30/1/2022).

baca juga :   Polres Kediri Kota Gelar Olah Raga Bersama Pelajar Asal Papua

Banyak hal lain yang juga disampaikan gubernur Rusli terutama terkait program keolahragaan di Gorontalo.

“Satu hal lagi saya punya keinginan untuk membuat turnamen sepak bola Menpora CUP di Gorontalo. Untuk itu saya izin dahulu, setuju atau tidak namanya dipakai. Beliau setuju bahkan sangat mendukung permohonan – permohonan kami dan akan merealisasikannya dalam waktu dekat secara teknis. Intinya kita dapat lampu hijau dari beliau,” tambah gubernur dua periode ini.

baca juga :   Gubernur Gorontalo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pulubala

Kunjungan Menpora Zainudin Amali sendiri ke Jawa Tengah dalam rangka mengunjungi Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (BPPLOP) di kawasan GOR Jatidiri Semarang.

Sementara Gubernur Gorontalo Rusli berada di Jawa Tengah, salah satunya dalam rangka kunjungan kerja ke Danau Rawa Pening, Kabupaten Semarang.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com