Guna Bangkitkan Perekonomian, Polresta Sidoarjo Bersama Wartawan Adakan Giat Jalan Sehat

  • Bagikan
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat jantung sehat bersama wartawan ,Sabtu (4/12/21)

Sidoarjo, Transnews.co.id – Dalam mengisi masa akhir pekan, Polresta Sidoarjo menggandeng Wartawan Sidoarjo jalan sehat, start dimulai dari Mapolresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang menuju Pasar Larangan Sidoarjo, Sabtu (4/12/21).

Kami bersama-sama rekan media Sidoarjo, mengadakan jalan sehat, sambil belanja di Pasar Larangan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat akibat dampak dari pandemi, ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo didampingi PJU Polresta Sidoarjo dan Pewarta Sidoarjo jalan kaki menyusuri sepanjang jalan dari Mapolresta Sidoarjo hingga Pasar Larangan, sambil membagikan masker gratis dan membeli beberapa produk UMKM.

Baca Juga :   Guna Pacu Prestasi Olahraga Menembak, Kapolresta Sidoarjo Resmikan DSCS

Kita juga membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Kita giatkan belanja di pasar tradisional untuk mengangkat kembali perekonomian masyarakat, namun tetap disiplin protokol kesehatan, ucap Kapolresta Sidoarjo.

Tak hanya memborong produk UMKM, Polresta Sidoarjo membagikan sembako dan menyediakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin. 1 unit bus vaksin dan 1 unit mobil vaksin mobile dikerahkan untuk melakukan vaksinasi. Selama kegiatan, Kapolresta Sidoarjo dan rombongan juga tak bosan memberikan himbauan protokol kesahatan. Hal ini dilakukan mengingat adanya varian baru dari virus Covid-19, yakni varian Omnicron.

Baca Juga :   Pemkab Sidoarjo, Gratiskan Biaya BPHTB dan IMB Pembangunan Perumahan Pahlawan Nanggala 402

Alhamdulillah, kita di Kabupaten Sidoarjo dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 ini, tapi kita masih harus tetap waspada, karena varian baru virus Omnicron sudah sampai di negara tetangga, pesannya.

Sementara Suparno, wartawan dari Detik.Com mengaku senang dengan kegiatan seperti ini. Sinergitas awak media dan Polri harus terjalin dengan baik, termasuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar merutinkan olahraga, hidup sehat dan selalu disiplin protokol kesehatan.(hd).

 41 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Anggota DPRD Jatim, dr Benjamin Kristianto Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Sidoarjo
  • Bagikan
error: Content is protected !!