H Ade Hidayat Ternyata Ngefans Berat Iwan Fals

KARAWANG, transnews.co.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasukan 12 Karawang Jawa Barat, H Ade Hidayat ternyata pengagum Iwan Fals. Dia hapal dan  mampu membawakan lagu-lagu balada Iwan Fals dengan baik.

Pentolan LSM Pasukan 12 Karawang ini, di daulat menjadi Ketua Dewan Penasehat Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jawa Barat

Menurut Ade Hidayat, syair-syair lagu yang dilantunkan Iwan Fals mewakili masyarakat kelas bawah dan potret kehidupan sehari-hari ditengah kehidupan masyarakat.

“Kritikan sosial yang disampaikan lewat lagu Bento membuat kekuatan atau energi bagi saya untuk terus peduli dengan masyarakat melalui pengabdian saya di LSM Pasukan 12 Karawang,” katanya pada awak media,Jumat (11/9/2020) saat dihubungi via ponsel pribadinya.

Ade Hidayat, berharap bisa bertemu Iwan Fals. Ade bersama kru music di studio milik nya di bilangan Jalan Karasak Cilamaya Karawang membuat rekaman vidio lagu Bongkar Iwan Fals.

“Saking senangnya, saya berserta kru studio bikin video lagu Bongkar. Dan nanti akan buat vidio lagu-lagu Iwan Fals lainya. Siapa tahu dengan cara itu, saya dapat ketemu langsung  sama sang maestro musik balada Indonesia. Bang Iwan Fals terus berkarya untuk khasanah musik perlawanan kritik sosial dan tembang cinta,”pungkasnya.

Pentolan LSM Pasukan 12 Karawang ini, di daulat menjadi Ketua Dewan Penasehat Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jawa Barat yang dikomandoi Dede Jaenaudin. -DJ

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com