DAERAH  

Hadiri Pelantikan IK Rohul, Wagub Riau Ajak Jaga Solidaritas

Dumai, Transnews.co.id – Saat menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Rokan Hulu (IK Rohul) Kota Dumai periode 2021-2024 di Ballroom Hotel Comforta Dumai, Minggu (19/12/2021), Wakil Gubernur Riau (Wagubri) mengajak semua pihak untuk tetap menjaga solidaritas.

Wagubri berharap, pengurusan yang baru ini memiliki peran yang lebih bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Dumai, serta dalam kondisi solid sehingga bisa ikut memberikan sumbangsih dan karya baktinya kepada Kota Dumai.

Ia berpesan, organisasi yang dibentuk tentu memiliki sebuah tujuan yang mulia dan dengan tujuan itulah tersebut IK Rohul yang berdomisili di Kota Dumai harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik yang bisa dilakukan untuk Pemerintah Kota Dumai.

baca juga :   Ketua LP-KPK Riau Dorong Polresta Pekanbaru Usut Dugaan Pengeroyokan Anggota DPRD Kota Pekanbaru

“Saya selaku Putra Rohul kelahiran Bengkalis mengharapkan adanya pelantikan ini ke depannya lebih bisa berbuat banyak dan berperan kepada ada masyarakat Dumai,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada IK Rohul untuk tetap menjaga solidaritas internal dan menjaga seluruh komponen yang ada terhadap perbedaan etnik, berbeda agama di seluruh komponen yang ada di Kota Dumai untuk bisa melakukan yang terbaik, karena dengan cara tersebut nanti keberadaan IK Rohul bisa dirasakan.

“Saya yakin pengurus yang baru dilantik bisa memberikan kontribusi yang baik yang akan kita disaksikan bersama-sama,” ungkapnya.

baca juga :   RSUD Arifin Achmad Riau Akan Miliki Gedung Jantung Terpadu

Dijelaskannya, IK Rohul di kota Dumai sudah terbentuk sejak tahun 1973 hingga sekarang sudah menjadi wadah yang merangkul dan menghimpun seluruh keluarga asal Rohul di Kota Dumai agar semakin solid dan besar.

“Untuk itu, Ikatan Keluarga Rohul dan warga Dumai dapat saling bahu-membahu bersama-sama dalam pembangunan Kota Dumai umumnya dan Pemerintah Provinsi Riau khususnya,” ujarnya.

Wagub Edy Nasution juga berharap keberadaan IK Rohul ini hendaknya dapat membaktikan diri dalam pembangunan seperti beberapa waktu lalu memberikan kontribusi dalam membangun UMKM di Kota Dumai

baca juga :   Pemkab Kampar Siap Sukseskan Program PTSL

Kerja sama semua IK Rohul di Kota Dumai dan pemerintah Rokan Hulu terhadap produk-produk UKM dan UMKM tersebut bisa menjadi pilot ekonomi Kota Dumai dalam mengembangkan usaha ekonomi kreatif masyarakat.

“Saya berharap dapat menjaga kerukunan umat beragama tidak mudah termakan oleh isu-isu negatif,” tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com