Hal Penting dan Isu-isu Strategis Ada di Rakernas XVII APEKSI

Penulis: YN/OP
Editor: DM
Dok. Prokopim Setda Depok.
Dok. Prokopim Setda Depok.

BALIKPAPAN, transnews.co.id – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan melalui kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2024 banyak hal-hal penting dan isu-isu strategis disampaikan oleh Presiden Jokowidodo (Jokowi) dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian.

“Ini sesuatu yang bagus sekali, Alhamdulillah saya bisa hadir di Rakernas APEKSI XVII tahun 2024 ini. Banyak sekali hal-hal penting yang disampaikan oleh Presiden maupun Mendagri sebagai keynote speaker,” ungkap IBH usai acara di BSCC Dome, Selasa (04/06/2024).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Cooking Class dalam Rangkaian Rakernas XVII APEKSI Pererat Silaturahmi

IBH mengatakan bahwa banyak arahan dari Presiden terkait kebijakan yang harus dijalankan oleh pemerintah kota dimasa yang akan datang.

“Paradigma baru kota di masa depan dimana harus menjadi greencity, smartcity dan friendly city. Nah ini yang harus kita wujudkan di masa depan,” tambah IBH.

Lebih lanjut IBH mengapresiasi Mendagri Karnavian yang menjadi keynote speaker dalam acara Rakernas APEKSI XVII tahun 2024.

baca juga :  Wali Kota Depok Hadiri Rakernas XVII APEKSI Tahun 2024

“Dalam keynote speakernya Mendagri ini bagus banget, kelihatan kualitas yang sangat luar biasa dengan menguasai berbagai hal, baik kondisi dalam negeri dan luar negeri, serta memprediksi hal-hal yang harus dilakukan kedepan,” sambungnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *