DAERAH  

Hari Jadi ke-56, Batang Go Global Sambut Kawasan Industri Terpadu

Batang, Transnews.co.id – Pemerintah Kabupaten Batang Jawa Tengah merayakan hari jadi ke-56 dengan menggelar upacara di Alun-Alun Kabupaten Batang, Jumat (8/4/2022).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, bertepatan masih pada bulan Ramadan dan masa Pandemi COVID-19 ini, Upacara bendera diikuti secara terbatas.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Batang diwajibkan memakai pakaian adat dan mengikuti upacara di tempat masing-masing melalui Zoom Meeting dan Live Streaming Channel Youtube Pemkab Batang.

baca juga :   Pelayanan Vaksinasi Booster RSUD Batang Sasar Kalangan ODGJ

Bupati Batang Wihaji mengatakan, selaku kepala daerah mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batang ke-56.

Memang kalau secara administrasi usianya 56 tahun, tetapi sebenarnya Kabupaten Batang ini sangat tua karena mempunyai peradaban kuno masa lalu dengan cerita sejarahnya.

“HUT Kabupaten Batang kali ini bertema “Batang Go Global”, bisa dibilang Kabupaten Batang sekarang menjadi perbincangan nasional bahkan juga internasional, karena adanya Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang,” jelasnya.

baca juga :   Gelar Operasi Yustisi, Polsek Batang Kota Imbau Pedagang Patuhi Prokes

Maka, lanjut dia, pada hari jadi ke-56 ini, ayo kita persiapkan sumber daya manusianya untuk berkompetisi menyambut Go Global.

“Setuju atau tidak pasti akan terjadi hal itu dengan melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Batang,” ujar dia.

Ia berharap, Kabupaten Batang kedepan semakin baik dan semangat bernegara dan masyarakat harus sejahtera guyub rukun.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com