Harkitnas, SMAN 1 Kencong Membagikan Beras Kepada Masyarakat  dan Sejumlah Yayasan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id.- Demi rasa sukur atas kelulusan Siswa dan Siswi tahun ajaran 2021-2022, dan peringatan Hari Kebangkitan Nasional, SMA Negeri 1 Kencong menggelar kegiatan membagikan beras kepada warga duafa dan beberapa yayasan yatim piatu. Pada Jumaat ( 20/5/2022)

Eko SosiloSantuso, Mpd, selaku Humas SMA Negeri 1 Kencong menyampaikan ke awak media, kebersamaan dengan hari Nasional yang jatuh pada tanggal 20 bulan Mei tahun 2022 kita punya kegiatan yang spesial, yaitu dengan berbagi beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan kaum duafa.

“Hal ini sebagai rasa sukur SMA 1 Kencong murid siswa-siswi lulusan tahun 2021- 2021, hari ini melaksanakan kegiatan progam berbagi’ ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Jember, H Hendy Siswanto Motivasi Relawan Pendonor

Eko, menjelaskan jadi ini beras yang siswa siswi bagikan kepada masyarakat dan yayasan anak yatim piatu, ada yang kemasan 5kg dan 25 kg yang sudah kita labeli dengan tema SMA Negeri satu Kencong berbagi, totalnya ada 2 ton.

Baca Juga :   PAC HKTI Jember Mendukung Muhamat Sholeh Menjadi Ketua HKTI yang Baru

Yang kemasan 5 kg sebanyak satu ton untuk masyarakat sekitar yang kurang mampu atau kaum duafa, yang kemasan 25 kilo kita bagikan kepada yayasan yatim piatu sebanyak lima lembaga yang masing-masing yayasan akan menerima seratus kilo.

“Jadi nanti kita ditribusikan lima ratus kilo untuk yayasan panti anak yatim piatu” jelasnya. (irfak)

 162 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Pencak Silat Cimande Menerima Hadia Langsung dari Dira
  • Bagikan