Hendy Meminta Warganya Saling Menguatkan untuk Mewujudkan Jember Bangkit

Bupati Jember, Hendy Siswanto dalam sambutan pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Alun-alun Jember, Senin (22/5/2023). (jemberkab.go.id)

JEMBER, transnews.co.id ||Bupati Jember Hendy Siswanto, ST. IPU mendorong seluruh warga Jember untuk saling bahu-membahu, saling menguatkan untuk mewujudkan Jember Bangkit di berbagai sektor kehidupan.

Dilansir jemberkab.go.id, Hendy meminta warga untuk memperbanyak kesalihan sosial kepada sesama.

“Bagi para pelajar yang sudah banyak mengerti tentang ilmu bidang tertentu, ajarilah teman lainnya, teman di lingkungan rumah maupun di sekolah, jangan pelit ilmu, itulah wujud kesalihan sosial,” kata Hendy dalam sambutan pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Alun-alun Jember, Senin (22/5/2023).

baca juga :   Pelantikan Pengurus DPC HKTI Jember

Hendy menegaskan bahwa Jember adalah tempatnya para juara, Jember adalah tempatnya orang-orang hebat.

“Dari satu orang yang ahli, satu orang yang punya skill mumpuni di bidang tertentu, maka tularkanlah kepada yang lainnya, itulah gotong royong yang akan membuat Jember semakin bangkit ke depannya, ” pesannya.

baca juga :   Anggota Komisi E DPRD Jatim Hadiri Pelatihan Destana di Desa Wringintelu

Upacara yang diikuti  Wakil Bupati Jember KH MB. Firjaun Barlaman, jajaran Forkopimda, para ASN dan pegawai Pemkab Jember, para pelajar, serta tokoh pemuda itu, ditutup penampilan paduan suara siswa-siswi SMPN 2 Jember yang menyanyikan Bagimu Negeri dan Yamko Rambe Yamko. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com