Hilang Kendali, Mobil SUV Masuk ke Sungai di Kelapa Gading

Jakarta, Transnews.co.id – Sebuah mobil mewah jenis SUV tercebur ke dalam sebuah kali di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengemudi mobil yang masih remaja berhasil menyelamatkan diri keluar dari mobilnya tanpa luka-luka. Kecelakaan ini membuat petugas kesulitan mengevakuasi mobil

Mobil mewah jenis SUV tersebut mengalami kecelakaan tunggal dengan tercebur ke dalam kali di jalan Kelapa Hibrida Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat siang tadi 6 Mei 2022. Mobil bernomor polisi B735DWA ini tercebur dalam posisi terbalik karena sebelumnya menabrak sebuah pohon dan trotoar.

Kecelakaan ini pun menjadi tontonan para pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Polisi dari Unit Laka Satlantas Jakarta Utara kesulitan untuk mengevakuasi mobil dari dalam kali meski sudah meminta bantuan mobil derek.

baca juga :   Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Truk Parkir di Pantura Cirebon

SUV berwarna hitam ini baru berhasil dievakuasi setelah petugas meminta bantuan mobil Towing Crane. Kondisi mobil dalam penyok hampir di seluruh body mobil dan seluruh kacanya pecah.

baca juga :   Tabrak Lari! Truk Serempet Pesepeda di Jalan Raya Kediri-Blitar, Polisi: Korban alami Cedera Otak Berat

Pengemudi mobil yang enggan menyebutkan identitasnya ini mengaku telah mengkonsumsi minuman beralkohol. Namun belakangan ia beralasan mengantuk usai berkendara dari Sentul Bogor Jawa Barat menuju rumahnya di Semper Jakarta Utara.

Saksi mata menceritakan mobil yang berjalan di lajur kanan ini tiba‐tiba saja menabrak trotoar dan sebuah pohon dan langsung tercebur ke kali. Sang pengemudi yang terlihat masih sangat muda ini berhasil keluar dari mobilnya tanpa luka-luka.

Proses evakuasi memakan waktu hampir dua jam karena posisi mobil yang sulit di dalam kali. Polisi sempat menutup arus lalu lintas dari jalan Boulevard Barat menuju Pegangsaan Dua saat proses evakuasi. (MB)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com