IBH Hadiri Muskot Sekber Wartawan Depok

DEPOK, transnews.co.id | Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH)  menghadiri Musyawarah Kota (Muskot)  Sekber Wartawan Depok di Kinasih Resort Cilangkap, Jumat (28/8/2020).

Imam hadir sekira pukul 17.00 WIB mengenakan baju batik dan berkopiah hitam, saat Sidang Pleno sedang pembacaan Tatib dimulai untuk laporan Pertanggungjawaban pengurus Sekber 2017-2020. 

Dalam sambutannya Imam mengucapkan selamat kepada Sekber Wartawan Kota Depok yang sedang melaksanakan Muskot tahun 2020.

Imam juga sempat mengungkapkan soal kiprah dirinya di politik dan menjadi anggota DPRD Kota Depok dua priode hingga menjabat Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jabar.

baca juga :   Baliho Caleg PKS Ela Dahlia Kembali Tegak Berdiri

“Selamat melaksanakan Muskot, semoga dalam Muskot terpilih Ketua Sekber yang bisa membawa anggotanya selangkah lebih sejahtera dan profesional dari kepengurusan sebelumnya,”kata Imam. 

Imam dalam kesempatan itu juga meminta doa dan restunya kepada semua peserta Muskot dalam pilkada Desember mendatang. Dan ditutup dengan pantun.

“Mudah mudahan dalam pilkada mendatang saya terpilih menjadi Wakil Walikota Depok,” tandasnya. 

baca juga :   Dishub Depok Bagikan Ribuan Masker dan Paket Sembako

Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok 2017-2020 Herry Budiman, mengucapkan terimakasih kepada IBH yang telah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Muskot,

“Ditengah kesibukan padatnya jadwal IBH sebagai Calon Wakil Walikota Depok, Saya ucapkan terima kasih bisa hadir di Muskot ini” kata Herry.

Selain dihadiri IBH, Muskot Sekber Wartawan dibuka secara resmi oleh Sekda Kota Depok Hardiono dan Kadis Kominfo Kota Depok Sidik Mulyono. 

Muskot berakhir pukul 21.30 WIB yang  menghasilkan 5 orang Presidium terpilih dan Ketua Sekber Wartawan kota Depok terpilih Tony Yusep dengan mengantongi 20 suara sah dari 35 suara yang diperebutkan 3 calon Ketua. -YN 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com