Ikhlas Berbagi Menggapai Ramadhan, DPW SWI Jatim Gelar Baksos Buka Bersama Yatim Piatu di Ponpes Ar-Ridlwan 

Reporter: HADI M
Editor: DM

BATU, transnews.co.id – Dalam rangka mengisi dan meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jawa timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bukti bersama anak yatim piatu di Pondok Pesantren Ar-Ridlwan jalan Mojosari Desa Mojorejo, Kota Batu, Malang, Jawa timur, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan bakti sosial dengan tema Ikhlas Berbagai Untuk Menggapai Ramadhan Yang Hakiki tersebut dihadiri oleh pengurus DPW SWI Jawa timur, Sekretaris Desa Mojorejo, Kabid Dinas Sosial Kota Batu, Jawa timur.

BACA JUGA :  Mayjen TNI (Purn) Winston P Simanjuntak: Wartawan adalah Pilar Bangsa

Acara di awali dengan bacaan basmalah oleh KH. Ridlwan pengasuh pondok pesantren Ar- Ridlwan Desa Mojorejo, kecamatan Junrejo, Kota Batu, kemudian dilanjutkan dengan berbuka bersama-sama 60 anak Yatim-piatu yang ada di pondok pesantren Ar-Ridlwan tersebut.

Dalam sambutannya, KH Ridlwan mengucapkan terima kepada DPW Sekber Wartawan Indonesia atas kepedulian dan perhatian anak -anak Yatim- piatu yang ada di Pondok Pesantren Ar- Ridlwan ini, memang dengan kondisi pondok pesantren yang kondisinya seperti ini, baik dari sisi hunian gedungnya masih perlu bantuan dan perhatian dari pihak pemerintah maupun swasta. Tuturnya.

BACA JUGA :  Berbagi Sesama, SWI Aceh Barat Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Lebih lanjut, KH Ridlwan mengharapkan uluran tangan dari pihak pemerintah maupun swasta untuk membantu kelangsungan kehidupan di pondok pesantren ini, mengingat tanggung jawab kami untuk membiayai 60 santri yang ada disini cukup besar secara finansial. Mulai dari makan minum kehidupan sehari -hari dan biaya pendidikan anak -anak dan kebutuhan lainnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *