Istri Wali Kota Palangka Raya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Palangka Raya, Transnews.co.id – Ada pemandangan berbeda terlihat pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 6 Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, pada Kamis (20/1/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi anak itu ternyata mendapat kunjungan dari Avina Fairid Naparin. Kedatangan istri Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin tersebut untuk memberikan semangat kepada anak-anak, para orangtua, guru dan pihak sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Avina terlihat menyapa dan berbincang dengan para orangua murid serta anak-anak yang tengah antre mengikuti pelaksanaan vaksin.

baca juga :   Vaksinasi Mobile Yonif PR 502/UY Sasar Anak dan Lansia

Di sela-sela kunjungannya itu Avina mengatakan, suntik vaksin bagi pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) maupun bagi peserta didik, adalah bentuk komitmen untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) di masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas terlaksananya vaksinasi bagi anak-anak ini. Kita berharap kegiatan PTM ke depannya dapat berjalan aman dan lancar,” harapnya.

baca juga :   Demak Terus Gencarkan Vaksinasi Dosis Dua Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Usai mengunjungi kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak, Avina juga melakukan kunjungan ke Rumah Singgah Sehati di Jalan Poncowati, untuk menyemangati sekaligus memberi bingkisan kepada penyandang disabilitas dan beberapa penghuni lain di rumah singgah tersebut.

Turut mendampingi dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain, kepala Dinas Sosial, kepala DPPKBP3APM dan kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya serta sejumlah jajaran terkait lannya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com