Istri Wali Kota Palangka Raya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak

  • Bagikan

Palangka Raya, Transnews.co.id – Ada pemandangan berbeda terlihat pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 6 Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, pada Kamis (20/1/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi anak itu ternyata mendapat kunjungan dari Avina Fairid Naparin. Kedatangan istri Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin tersebut untuk memberikan semangat kepada anak-anak, para orangtua, guru dan pihak sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Avina terlihat menyapa dan berbincang dengan para orangua murid serta anak-anak yang tengah antre mengikuti pelaksanaan vaksin.

Baca Juga :   Forkopimda Jatim Percepat Capaian Vaksinasi di Madura

Di sela-sela kunjungannya itu Avina mengatakan, suntik vaksin bagi pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) maupun bagi peserta didik, adalah bentuk komitmen untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) di masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas terlaksananya vaksinasi bagi anak-anak ini. Kita berharap kegiatan PTM ke depannya dapat berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Baca Juga :   Babinkamtibmas Aipda Samsul Arifin Bersama Nakes Melaksanakan Vaksinasi Secara Door to Door

Usai mengunjungi kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak, Avina juga melakukan kunjungan ke Rumah Singgah Sehati di Jalan Poncowati, untuk menyemangati sekaligus memberi bingkisan kepada penyandang disabilitas dan beberapa penghuni lain di rumah singgah tersebut.

Turut mendampingi dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain, kepala Dinas Sosial, kepala DPPKBP3APM dan kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya serta sejumlah jajaran terkait lannya.

 61 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Rumah Pensiunan ASN di Palangka Raya Terbakar
  • Bagikan