Jalin Kemitraan dengan Dunia Pendidikan, Kasat Binmas Sambangi SDN 1 Seruyan

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Personil Sat Binmas melaksanakan sambang sapa pelajar di SDN-1 Kuala Pembuang I Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Sabtu (5/3/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, SIK, melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan sambang tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia Pendidikan.

Dan melaksanakan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan dalam setiap proses belajar-mengajar.

baca juga :   Pemkab Seruyan Bantu Peralatan Untuk MPA

Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono menambahkan, kegiatan sambang sebagai bentuk silaturahmi dengan pihak sekolah yang ada di SDN 1 Kuala Pembuang I, untuk menjaga Silahturahmi Kamtibmas antara Polri dengan instansi Pendidikan.

baca juga :   Antisipasi Penimbunan Alkes dan Obat, Satreskrim Polres Seruyan Sidak Apotek

Guna menjaga dunia pendidikan berjalan dengan aman tanpa ada kekerasan serta dalam proses belajar mengajar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

β€œHal ini dilakukan agar para guru selalu memberikan motivasi kepada siswa dan siswi untuk semangat belajar di tengah pandemi COVID-19, khususnya Omicron seperti sekarang ini,” ujar Iptu Eko.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com